Selasa, 22 September 2015

Sekelumit Pemilik Blog

Saya sangat senang melihat Anda di kesempatan ini. Nah, Nama Saya Elsa Nadella. Saya berasal dari Indramayu. Saya lahir di Ds.Sukamelang, Pada Tanggal 10 November 2000. Nama Ayah saya Katim Ismanto Dan Ibu saya Apat Murtinah,saya anak pertama dan terakhir dari keluarga saya. saya berasal dari keluarga sederhana,  Ayah saya bekerja Wiraswasta dan Ibu saya sebagai ibu rumah tangga, saya sangat mencintai keluarga kecil ini.  Hobi saya adalah membaca, bepergian, menonton film dan menulis. Saya benar-benar mencintai buku. Bahkan, Saya memiliki mimpi untuk menjadi seorang wanita berkarir sukses .
Dan riwayat sekolah saya saat kecil tidak sekolah TK namun Ibuku langsung mendaftarkan saya ke SDN SUKAMELANG 2 dan saat ini  saya bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN kelas  9-1. Saya sangat senang sekolah disana karena saya dapat bersosialisasi dengan teman-teman yang lain dengan baik, serta saya juga dapat menempuh Ilmu dengan baik . Dan Terimakasih atas kunjungan anda ke blog yang kecil ini, itu lah Sekelumit tentang Hidup saya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar